Senin, 04 Mei 2015

Penggunaan Teknologi Mainframe Pada Industri Penerbangan



1. Mainframe hosting services
Pilihan hosting mainframe ASYST termasuk:
  • Layanan penuh
        ASYST bekerjasama dengan IBM dan TelkomSigma dari segi perangkat keras dan perangkat lunak. ASYST menyediakan pelayanan 24/7 dan dukungan teknis. Solusi yang ASYST tawarkan meliputi keamanan informasi, penjadwalan aktivitas sistem yang dijalankan secara otomatis, event monitoring, perencanaan kapasitas, layanan pengawasan kinerja dan perencanaan kapasitas.
  • Pengelolaan jarak jauh (Remote Management)
        Layanan ASYST ini dilengkapi agar bisa mengawasi proses mainframe pelanggan dari jarak jauh, sementara perangkat keras dan perangkat lunak tetap berada di tempat yang diinginkan. Layanan ini menyediakan bantuan teknis dari jarak jauh dan berbagai pilihan untuk mendukung kegiatan operasional.
Mainframe hosting ASYST menyediakan dukungan layanan infrastruktur secara end to end. Hal ini termasuk desain, perencanaan, implementasi, transisi dan sistem operasi dari pemeliharaan  mainframe pelanggan di fasilitas ASYST atau yang didukung oleh personil ASYST. Layanan hosting mainframe ASYST membantu bisnis pelanggan dengan mengelola semua hal terkait dengan mainframe antara lain pemeliharaan perangkat keras termasuk pemeliharaan suku cadang sehingga pelanggan tidak perlu khawatir dengan masalah-masalah pemeliharaan. Semua ini dilakukan ASYST untuk membantu pelanggan dalam mengurangi resiko, pengelolaan biaya secara lebih baik sehingga pelanggan dapat fokus pada objek bisnis yang lebih utama.

2. Mainframe Cloud
Bekerja sama dengan partner global IBM, teknologi Mainframe Cloud diciptakan dengan menggunakan perangkat keras IBM terbaru dan perangkat lunak z/VM, solusi cloud ASYST memberikan fleksibilitas untuk kebutuhan bisnis saat ini. Sistem ini menawarkan penilaian terukur yang merupakan alternatif sempurna bagi hosting tradisional.
Adapun keuntungan dari solusi ASYST antara lain:
  1.      Performance yang sangat handal dan memakai state-of-the art technology
  2.      Penyimpanan dan kapasitas jaringan yang besar dan expandable sesuai kebutuhan
  3.      Data Center dan Disaster Recovery Center dengan global standard
  4.      Pemantauan dan penanganan selama 24/7
  5.      Sistem yang terjamin dengan akses yang dibatasi hanya untuk pihak yang berkepentingan  

    •     

    • NAMA              : Septian Senja Purwana
      NIM                 : 5140811132

Tidak ada komentar:

Posting Komentar